Tikar Kursi Terbaik Untuk Lantai Berkarpet – Jangan Buang Uang Anda

Jangan Buang Uang Anda didukung oleh pembaca kami. Ketika Anda membeli objek melalui tautan di situs web kami, kami juga dapat memperoleh komisi asosiasi.

Terakhir up to date pada 25 Februari 2021

DWYM berpusat pada membantu Anda membuat pilihan pembelian berkualitas. Tim spesialis kami menghabiskan berjam-jam menganalisis, mencoba, dan mempelajari produk sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Pelajari lebih lanjut.

Pilihan Kami Untuk Tikar Kursi Atas Untuk Lantai Berkarpet

Gorilla GripPolycarbonate Studded Chair Mat Untuk Lantai Berkarpet

Di bawah tikar kursi ini untuk lantai berkarpet adalah tetap paku yang terus dengan kuat di wilayah tersebut.

AmazonBasicsPolycarbonate Office Chair Mat Untuk Lantai Berkarpet

Tikar kursi untuk lantai berkarpet ini bekerja dengan baik di karpet tumpukan rendah dan sedang.

OFMEssentials Lip Chair Mat Untuk Lantai Berkarpet

Cleat cetakan di tikar ini memegangnya di tempat di karpet, memungkinkan Anda untuk mengangkut putaran tanpa mengganggu kira-kira tergelincir dan meluncur.

DimexRectangle Office Chair Mat Untuk Lantai Berkarpet

Jika Anda memiliki karpet yang lebih rata di alam, tikar ini dibangun untuk tetap teratur bahkan saat Anda berguling-guling di atasnya.

Panduan yang ditulis dengan menggunakan Stephanie Faris

Terakhir diperbarui pada 25 Februari 2021

Jika Anda pernah memiliki kursi meja bergulir, Anda tahu betapa sulitnya bermanuver. Mendorong jalan Anda di seluruh tanah untuk menjawab ponsel atau mengambil item dari laci meja Anda menjadi sedikit lebih menantang jika roda kursi Anda terjebak.

Hal ini sangat mungkin terjadi pada karpet. Sementara lantai vinyl atau kayu memungkinkan kastor untuk mengangkut dengan lancar, roda yang benar-benar dapat menjadi lamban pada karpet. Di situlah tikar kursi dapat tersedia.

Biasanya terbuat dari vinil, tikar kursi dirancang tidak handiest untuk membantu roda Anda berguling tetapi juga untuk melindungi karpet di bawahnya. Alih-alih menoleransi lekukan dan trek selama bertahun-tahun dari roda kursi Anda, karpet dapat diselimuti.

Tetapi jika kursi meja Anda ada di karpet, ada beberapa hal yang harus dicari pada saat yang sama dengan membeli-bagi. Tumpukan karpet Anda layak untuk dipikirkan. Jika Anda memiliki tumpukan yang benar-benar cepat, cari tikar yang dirancang untuk mencengkeram benang yang lebih kecil untuk menghindari tikar Anda tergelincir. Anda juga dapat menemukan tikar yang dibangun untuk menjaga mereka sendiri baik di lantai keras atau karpet. Jika Anda lulus untuk ini, pelajari ulasan dengan hati-hati untuk memastikannya jelas tidak meluncur atau meringkuk di pelek pada karpet.

Tikar Kursi Terbaik Untuk Lantai Berkarpet

Berkat kain polikarbonat seratus% yang digunakan untuk membuat tikar kursi ini untuk lantai berkarpet, Anda tidak perlu takut tentang roda kursi yang tenggelam. Tikar transparan, sehingga mungkin tidak mengurangi dekorasi rumah atau tempat kerja Anda. Ini juga tebal untuk menyelamatkan Anda membungkuk dan melengkung.

Jika kursi kantor Anda memiliki kastor, Anda mungkin menemukan tikar kursi ini untuk lantai berkarpet yang berguna. Ini menyediakan permukaan yang bersih untuk kursi untuk waft seluruh dan memberikan perlindungan untuk karpet. Tikar mudah untuk memudahkan dengan sentuhan membersihkan sabun dan air.

Tikar ini terbuat dari PVC dengan lantai bertekstur untuk memudahkan menggulung kursi Anda di atasnya. Dimensinya adalah 36 dengan bantuan empat puluh delapan inci, dengan kedalaman biasa 0,25 inci. Cleat yang dicetak menjaga tikar di area di karpet, dan bangunan yang kuat menjamin itu tidak akan retak bahkan setelah bertahun-tahun digunakan.

Dengan opsi panjang yang tersedia hingga empat puluh enam hingga 60 inci, Anda dapat menutupi banyak pengaturan kantor. Tikar ini dirancang untuk melindungi karpet dengan tumpukan berukuran 0,25 inci atau kurang. Anda akan mendapatkan tikar itu benar-benar bebas dari bahan kimia seperti BPA dan phthalates.

Tikar kursi kewajiban berat ini terbuat dari 100% polikarbonat untuk menawarkan kerusakan dan robekan selama bertahun-tahun. Ini mengukur sepersepuluh inci tebal dan empat puluh delapan dengan bantuan 36 inci dan konstruksinya menolak pelek meringkuk dan menjadi kesempatan tersandung. Ini 100% dapat didaur ulang dan tidak mengandung racun berbahaya.

Tikar kursi ini beratnya sekitar enam belas pon, menjadikannya beberapa tikar kursi paling tebal dan terberat di kelasnya. Ini mengukur

Empat puluh tujuh sampai empat puluh inci dan 0,2 inci tebal, beratnya sekitar 16 kilogram. Bahan yang tidak berbau dan dapat diandalkan dapat memakan waktu hingga 1400 pon tekanan.

Kaca tempered menyisihkan tikar kursi ini, tidak paling efektif mengembangkan konstruksi yang tahan lama, tetapi juga memberikan kilau mengkilap di lantai Anda. Kaca juga mudah dibersihkan untuk menahan tikar Anda terlihat bagus bahkan melalui penggunaan bertahun-tahun. Ini dapat digunakan di karpet atau lantai yang sulit, menjadikannya alternatif yang fleksibel.

Jika Anda pernah memiliki kursi meja bergulir, Anda tahu betapa sulitnya untuk bergerak. Mendorong jalan Anda di tanah untuk menjawab ponsel atau mengambil item dari laci meja Anda mendapat sentuhan yang lebih menantang jika roda kursi Anda tertangkap.

Hal ini terutama mungkin dengan karpet. Sementara lantai vinyl atau kayu memungkinkan kastor untuk mengangkut dengan lancar, roda-roda itu pasti bisa berakhir lamban pada karpet. Di situlah tikar kursi bisa masuk.

Biasanya terbuat dari vinil, tikar kursi dirancang sekarang tidak hanya untuk membantu roda Anda berguling tetapi juga untuk melindungi karpet di bawahnya. Alih-alih menoleransi lekukan dan trek selama bertahun-tahun dari roda kursi Anda, karpet dapat disertakan.

Tetapi jika kursi meja Anda ada di karpet, ada beberapa hal yang harus dicari pada saat yang sama dengan membeli di sekitar. Tumpukan karpet Anda layak dipertimbangkan. Jika Anda memiliki tumpukan yang benar-benar pendek, cari tikar yang dirancang untuk mencengkeram benang yang lebih kecil untuk menghindari tikar Anda tergelincir. Anda juga dapat menemukan tikar yang dibangun untuk menjaga mereka sendiri baik di lantai keras atau karpet. Jika Anda menyeberang untuk ini, baca ulasan dengan hati-hati untuk memastikannya tidak meluncur atau meringkuk di tepi karpet.

Lain kali Anda duduk di meja Anda, terima kasih Charles Darwin untuk datang dengan ide asli untuk kursi kantor. Ahli biologi Inggris itu mencatat beberapa jam yang panjang mengumpulkan dan menganalisis spesimen, biasanya di jari-jari kakinya. Dia ingin lingkungan yang nyaman untuk relaksasi di beberapa titik hari kerjanya yang panjang. Ada banyak pilihan kursi di sekitar, tetapi dia tidak menyukai fakta bahwa/itu mereka merantainya ke setidaknya satu daerah tetap. Saat itulah Darwin datang dengan gagasan untuk memasang roda kecil – sekarang dikenal sebagai kastor – ke kaki kursi. Kursi hari ini sangat mirip dengan desain abad kesembilan belas, meskipun mereka telah diubah untuk memasukkan berbagai macam pilihan bagi pekerja.Vinyl bukanlah pilihan paling sederhana untuk tikar kursi. Anda dapat menemukannya di kaca tempered, kayu dan bahan lainnya. Vinyl akan sering menjadi pilihan berbiaya rendah maksimum, namun kaca memiliki kekokohan dan gaya yang menempatkannya di atas opsi vinil dalam beberapa kali.Hal yang fantastis tentang vinil dan kaca adalah bahwa itu bersih, memungkinkan karpet di bawah ini untuk mengekspos melalui. Jika Anda tidak hanya menyukai warna karpet Anda, meskipun, atau itu menunjukkan gejala usia, Anda mungkin ingin tikar kursi yang menutupinya.Periksa perintah pembersihan untuk tikar yang Anda pilih. Beberapa tidak dapat dibersihkan dengan zat kimia. Melakukan hal itu akan menyebabkan retakan terbentuk. Dalam kasus itu, air akan menjadi satu-satunya pilihan Anda.Curling di pelek adalah masalah yang sedang berlangsung dengan tikar kursi. Carilah salah satu yang dibangun untuk tetap datar. Curling harus memperkenalkan bahaya tersandung untuk lingkungan Anda.Anda akan melihat lebih dari satu alternatif besar dengan tikar kursi. Beberapa hanya persegi untuk memegang kursi meja Anda, tetapi beberapa memiliki bibir ramping yang melekat pada persegi panjang yang meluncur di bawah meja Anda. Ini melindungi karpet dari alas kaki Anda, serta memberi kaki Anda area empuk untuk bersantai saat Anda berlari.Tentang Penulis

Stephanie Faris 

Stephanie Faris adalah seorang novelis dan penulis ahli. Dia tinggal di sebuah rumah tangga satu hektar yang indah di pinggiran kota di pinggiran Nashville. Lukisan domestik dan halamannya telah muncul di situs web rumah populer. Dia adalah orang rumahan sejati dan suka mencari rumah baru di pasar untuk proposal tentang inisiatif renovasi rumah tangganya sendiri. Anda Juga Dapat Menikmati Review Kami yang Lain

DWYM menyederhanakan metode studi dengan cara menggabungkan evaluasi situs web ulasan produk teratas. Hasil akhirnya adalah Skor DWYM yang mewakili skor sejati umum suatu produk berdasarkan skala 1-10.

Untuk kelas Kursi Mat For Carpeted Floors, kami menganalisis nol pendapat paling terkenal yang terdiri dari pendapat dari dan lebih besar. Hasil akhirnya adalah peringkat Kursi Mats Besar Untuk Lantai Berkarpet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

× Chat with us on Whatsapp