Tata Letak Office

1111111

01/01/2022 0 Comments

Tata letak tempat kerja Anda adalah komponen penting yang mempengaruhi bagaimana karyawan Anda akan melakukan tanggung jawab mereka. Sebelum Anda membuat keputusan untuk format kantor Anda, Anda ingin memastikan Anda telah mengidentifikasi tujuan perencanaan tempat kerja Anda. Setelah mereka berada di sekitar, Anda perlu mempertimbangkan jenis tugas yang dilakukan personel Anda, keinginan mereka untuk berinteraksi dengan setiap klien dan klien yang berbeda, serta aksesibilitas fitur dukungan. Tipe Tata Letak Office

Lewatlah sudah hari-hari tempat kerja bilik-handiest. Sekarang, ada banyak gaya tata letak tempat kerja untuk membantu gaya kerja yang berbeda dan kebutuhan majikan. Berikut adalah beberapa contoh jenis tata letak tempat kerja: Tata Letak Kantor Tradisional

Format tempat kerja konvensional terdiri dari kantor pria atau wanita yang “terintegrasi” yang berarti bahwa mereka permanen atau semi permanen. Tata letak kantor ini akan mencakup kombinasi tempat kerja tertutup dan area pertemuan dengan lokasi penerimaan yang lebih terbuka untuk menerima pelanggan.

Format kantor bilik adalah semacam rencana tempat kerja terbuka di mana ruang kerja dibuat menggunakan dinding partisi pada 3 aspek untuk membentuk kotak atau “bilik”. Gaya ruang kerja ini adalah area yang lebih besar dan nilainya efisien dibandingkan dengan tempat kerja built-in. Hal ini biasanya digunakan dalam campuran dengan ruang perakitan terpadu dan tempat kerja pribadi untuk tim senior pekerja.

Tata Letak Office Partisi Rendah

Kantor partisi rendah adalah versi kantor bilik yang lebih modern, di mana puncak partisi partisi di sekitar ruang kerja lebih rendah untuk memungkinkan cahaya ekstra dan interaksi antara pekerja. Seperti format tempat kerja bilik, ini dapat mencakup ruang pertemuan terpadu dan tempat kerja jika privasi yang lebih besar diperlukan.

Format tempat kerja berbasis tim adalah jenis format yang lebih baru di mana karyawan dikelompokkan dengan bantuan tim. Panjang dan luas yang diberikan untuk setiap kru bervariasi tergantung pada jenis lukisan yang perlu diselesaikan. Ruang kerja kelompok akan sering terdiri dari workstation pria atau wanita dan area kolaborasi. Ini mengurangi kebutuhan akan ruang pertemuan.

Kantor rencana terbuka menghilangkan dinding partisi sama sekali. Sebaliknya, area lukisan dibuat dan didefinisikan menggunakan perlengkapan. Meja dapat berbaris berdampingan dengan bantuan aspek untuk membuat “bank” atau mereka akan diganti dengan tabel lukisan multi-individu yang disebut “bangku”. Meja dan tempat duduk ruang depan digunakan untuk membuat area perakitan dan kolaborasi kasual. Daya tarik dari kantor semacam ini adalah bahwa hal itu sangat lentur dan dapat membuat lebih besar, kontrak dan dikonfigurasi ulang tanpa masalah.

Kantor hibrida adalah salah satu jenis tempat kerja terbaru. Ini menggabungkan faktor-faktor dari semua gaya kantor di atas berdasarkan kebutuhan perusahaan Anda. Pikirkan untuk membuat format kantor Anda seolah-olah Anda memiliki menu, untuk memilih dan memilih “lingkungan” yang berbeda berdasarkan sepenuhnya pada keinginan organisasi Anda. Sistem kantor baru yang inovatif membuat ini lebih layak dan lebih mudah dari sebelumnya.

Co-Working tempat kerja adalah salah satu tempat inovasi pekerjaan berkualitas tinggi abad ini. Mereka memungkinkan Anda masuk ke semua aspek kantor saat ini tanpa Anda harus membuatnya sendiri. Sebagai gantinya, Anda membayar biaya bulanan untuk menjadi anggota. Cukup daftar dan temukan perangkat komputasi atau tempat di dalam ruang tamu. Seperti kantor hibrida, tata letak kantor co-lukisan akan menyediakan berbagai ruang kerja dari area ruang depan terbuka ke tempat kerja pribadi dan ruang pertemuan.

Kantor rumah lebih populer dari sebelumnya karena flex-time dan bekerja di aplikasi rumah telah membuatnya layak. Tata letak kantor rumah Anda sendiri membutuhkan pertimbangan yang cermat juga untuk menjadikannya lokasi yang hijau dan efisien yang akan membuat lukisan Anda dilakukan.

Membuat Tata Letak Office Anda Hari Ini

Mulailah mengembangkan format kantor Anda hari ini dengan RoomSketcher App, denah lantai yang mudah digunakan dan perangkat lunak tata letak rumah. Gambar rencana dasar kantor Anda, berikan, dan perhatikan tata letak kantor Anda dalam 3D.

Pelajari lebih lanjut tentang penggunaan RoomSketcher sebagai perangkat lunak tata letak kantor Anda yang diinginkan. Mulailah, bahaya longgar!

Anda bisa mendapatkan hak untuk masuk ke banyak kemampuan kami tanpa menghabiskan satu sen pun. Upgrade untuk fitur yang lebih efektif – itu semudah itu!

“RoomSketcheris mudah diterapkan. Ini adalah cara terbaik untuk memvisualisasikan / menggambarkan desain Anda untuk pengetahuan dan akurasi yang lebih baik. “Guri Havnevik, Manajer Proyek

Leave A Comment

*

× Chat with us on Whatsapp