1111111
Gedung perkantoran adalah refleksi yang benar-benar nyata dari perdagangan mendalam dalam pola kerja yang terjadi selama seratus tahun terakhir. Di AS, Eropa utara, dan Jepang, sebagai persentase minimum 50 dari populasi yang berjalan dipekerjakan di pengaturan kantor dibandingkan dengan lima persen dari populasi pada awal abad ke-20. Namun, rumah kerja yang trendi mengalami alternatif tambahan karena pandemi baru-baru ini. Tempat kerja sekarang menjadi tempat untuk kolaborasi, rekrutmen keahlian, onboarding, dan konsep dengan kebutuhan dan harapan baru yang menggabungkan bidang tubuh dengan pendekatan yang didukung teknologi untuk bekerja, di kantor atau dari jarak jauh.
Biasanya, distribusi harga siklus hidup untuk perusahaan jasa biasa siap 3 hingga 4 persen untuk fasilitas, empat persen untuk operasi, 1 persen untuk perlengkapan, dan 90 hingga sembilan puluh satu persen untuk gaji. Dengan demikian, jika struktur tempat kerja dapat memanfaatkan tiga hingga empat pengeluaran persentase pada pusat untuk meningkatkan produktivitas tempat bisnis, itu dapat memiliki efek yang benar-benar dramatis pada kontribusi karyawan yang mewakili 90 hingga 91 persen dari biaya perusahaan penyedia.
Untuk mencapai tujuan ini, bangunan kantor harus mendapatkan keuntungan dari metode desain yang disertakan yang membuat spesialisasi memenuhi daftar tujuan tata letak. Melalui tata letak yang disertakan, bangunan tempat kerja berkinerja tinggi menawarkan pemilik dan pelanggan meningkatkan kesenangan dan produktivitas pekerja, meningkatkan kesehatan, fleksibilitas ekstra, dan kinerja daya dan lingkungan yang lebih baik. Biasanya, inisiatif tersebut mengikuti analisis gaya hidup-siklus untuk mengoptimalkan investasi awal dalam desain arsitektur, pilihan struktur, dan produksi bangunan.
Gedung Federal Ronald V. Dellums dan Gedung Pengadilan AS yang rumit di Oakland, California, mencakup dua menara yang sama dengan atap yang terbentuk piramida. Menara dihubungkan melalui rotunda panggung tanah dan jembatan langit yang ditingkatkan. Podium salah satu menara memiliki gedung pengadilan federal dan rumah-rumah yang berlawanan dengan kantor pos dan pusat konferensi.Kredit Foto: Kaplan McLaughlin DiazBuilding Atribut
Bangunan tempat kerja harus memiliki lingkungan berjalan yang fleksibel dan unggul secara teknologi yang aman, sehat, nyaman, tahan lama, estetis-eye-catching, berkelanjutan, dan berguna. Ini harus dapat mengakomodasi ruang dan keinginan gadget tertentu dari penyewa. Perhatian khusus perlu dilakukan pada pemilihan selesai interior dan instalasi karya seni, terutama di daerah masuk, ruang konferensi dan area yang berbeda dengan hak masuk ke.A. Jenis Ruang
Sebuah gedung perkantoran berisi sejumlah jenis ruang untuk memenuhi keinginan tubuh pekerja dan pengunjung. Ini mungkin termasuk: KantorKantor: Mungkin pribadi atau semi-pribadi secara akustik dan / atau visual.Ruang KonferensiRuang Dukungan Karyawan/PengunjungConvenience Store, Kiosk, atau Mesin Penjual OtomatisLobi: Wilayah pusat untuk membangun daftar, jadwal, dan statistik umumAtria atau Common Space (s): Informal, multi-alasan hobi dan ruang perayaan (s)Kafetaria atau Ruang MakanToilet Pribadi, Toilet, dan ShowerPusat Penitipan AnakArea Kebugaran FisikArea Parkir Interior atau PermukaanRuang Dukungan AdministratifKantor Administrasi: Mungkin pribadi atau semi-pribadi secara akustik dan / atau visual.Ruang Operasi dan PemeliharaanPenyimpanan Umum: Untuk gadget termasuk alat tulis, perangkat, dan bahan akademik.Area Persiapan Makanan atau DapurKomputer / Teknologi Informasi (TI) Lemari atau wilayah pemrosesan informasi. Lihat Pemrosesan Data Otomatis WBDG: Informasi terkait Sistem PC.Lemari PemeliharaanB. Pertimbangan Desain Penting
Fitur khas Gedung Perkantoran mencakup daftar faktor target desain yang relevan seperti yang diuraikan di bawah ini. Untuk seluruh daftar dan definisi tujuan desain dalam konteks seluruh desain bangunan, klik pada judul di bawah ini. Diakses
ADA menyerukan agar setiap satu lokasi baru penginapan umum, serta fasilitas komersial yang mencakup bangunan tempat kerja, dapat dijangkau. Standar ADA untuk Desain yang Dapat Diakses menetapkan persyaratan minimum — baik scoping maupun teknis — untuk pondok-pondok umum dan pusat bisnis yang baru dirancang dan dibangun atau diubah agar mudah diakses dan digunakan oleh para penyandang cacat. Beberapa faktor penting disebutkan di bawah ini. Namun, sangat penting untuk menggunakan seluruh trendi untuk menentukan semua kebutuhan.
Parkir, Pintu Masuk, dan Rute yang Tersedia: Gedung perkantoran harus memiliki jalur parkir, pintu masuk, dan rute langsung yang dapat dijangkau di area yang dapat menampung orang-orang dengan banyak cacat, termasuk kursi roda. Perlengkapan kantor harus terletak setidaknya 32 “dari partisi dan penghalang lainnya untuk memungkinkan saluran kursi roda bersih. Biarkan 60 “clearance sehingga kursi roda dapat berputar dan membalik-balik sudut.
Countertops dan Stasiun Kerja yang dapat diakses: Mengakomodasi keinginan pekerja yang berbeda melalui penggunaan status dan / atau meja yang dapat disesuaikan, dan permukaan kerja dan countertops yang dapat dimodifikasi. Meja harus 24-36 “berlebihan. Meja standar umumnya 30 “berlebihan. Karyawan seharusnya tidak perlu mencapai lebih dari 48 “dan tidak lebih dari 15”. Ketika seorang karyawan harus mencapai ke samping, gadget harus tidak lebih baik dari lima puluh empat “dan tidak lebih dari 9”. Gabungkan konsep Desain Universal untuk mencapai desain yang bekerja untuk semua waktu yang layak.
Teknologi Bantu: Rencanakan personil penyandang cacat yang membutuhkan era bantu yang unik, serta karyawan yang menggunakan sejumlah besar generasi yang tidak dapat diangkut.
Kamar Toilet dan Ruang Mandi: Sediakan kamar toilet yang praktis dan ruang mandi seperti yang dijelaskan dan diperlukan dengan bantuan ADA.
Sebuah jalan spiral dengan partisi merah terang di Kampus Ed Roberts yang berorientasi transit di Berkeley, California, yang dirancang melalui Leddy Maytum Stacy Architects, menawarkan cara yang menarik dan menarik secara visual untuk transportasi antar lantai.Kredit Foto: Tim Griffithaesthetics
Perencanaan: Ketika membuat rencana eksterior dan interior bangunan kantor, buat tata letak dan area bangunan yang perusahaan dan mereka ingin kerjakan. Estetika sangat bagus untuk setiap moral dan produktivitas di pusat administrasi. Pembangunan kantor juga harus disengaja untuk perubahan rumah yang digunakan atau pekerjaan melayang.
Estetika Keseluruhan: Gunakan warna, pola, dan tekstur dalam konstruksi untuk menciptakan lingkungan yang mengundang dan aman. Perabotan, selesai, dan lukisan harus mencerminkan karakter pekerjaan di dalam gedung dan dirawat dengan baik dan menawarkan lingkungan yang mendukung dan nyaman. Menyediakan akses ke pandangan dan alam pada setiap kesempatan yang layak untuk meningkatkan besar lingkungan kerja. Menyediakan ruang lukisan individu estetis memikat dan garasi. Dorong beberapa personalisasi ruang, tetapi singkirkan kekacauan untuk mengurangi gangguan dan bahaya kerja.
Kantor pusat organisasi item klien Amerika Utara Unilever, dirombak dengan menggunakan Perkins + Will dengan area komunal baru untuk menciptakan tempat kerja pameran yang berisi teknologi pintar, berkelanjutan dan disiapkan di Instagram, dan membuat karyawan masuk akal seperti berada di Manhattan. Tata letak seluler tradisional diubah dengan ruang kerja terbuka, ruang berkerumun, dan lounge.Kredit Foto: Perkins+WillCost-Effective
Kantor berkinerja tinggi harus dievaluasi penggunaan gaya hidup-siklus keuangan dan mode evaluasi kain. Pemilik ingin memahami bahwa mengoptimalkan kinerja bangunan secara keseluruhan membutuhkan kemauan untuk melakukan investasi lebih banyak untuk memulai dengan mempertahankan operasi jangka panjang dan harga pemeliharaan.
Untuk mendapatkan kinerja yang paling diinginkan untuk pendanaan di dalam fasilitas, rekayasa harga memberikan sarana untuk menilai kinerja keseluruhan dibandingkan dengan biaya setiap detail tata letak dan masalah konstruksi. Dalam pengembangan bangunan segmen tata letak, rekayasa biaya yang dilakukan dengan baik mempertimbangkan jawaban tata letak alternatif untuk mengoptimalkan rasio biaya / rasio inisiatif yang diantisipasi / benar-benar layak saat menyelesaikan sentuhan. Rekayasa nilai memunculkan pemikiran tentang pendekatan melestarikan atau meningkatkan konsekuensi bahkan ketika menurunkan harga gaya hidup-siklus. Di segmen pengembangan, kontraktor direkomendasikan melalui tabungan bersama untuk menarik ‘pemahaman’ khusus mereka untuk merekomendasikan modifikasi yang memotong harga pada saat yang sama dengan mempertahankan atau meningkatkan kinerja keseluruhan yang sangat baik, biaya, dan terarah. Untuk data lebih lanjut tentang rekayasa nilai, lihat WBDG Hemat Biaya—Manfaatkan Rekayasa Biaya dan Nilai Sepanjang Siklus Hidup Proyek.Fungsional/Operasional
Leave A Comment