Desainer Interior

Desainer interior membuat area dalam ruangan yang terarah, aman, dan menyenangkan melalui mencari tahu persyaratan ruang dan memilih barang-barang penting dan hias, seperti pewarna, pencahayaan, dan bahan. Mereka harus dapat menggambar, mempelajari, dan mengedit cetak biru. Mereka juga harus menyadari tentang kode bangunan, aturan inspeksi, dan masalah lainnya, bersama dengan standar aksesibilitas. Tugas

Desainer interior biasanya melakukan hal berikut:Mencari dan menawar proyek baruMenentukan impian dan kebutuhan pelanggan untuk penugasanPertimbangkan bagaimana jarak dapat digunakan dan bagaimana orang akan melewati ruangMembuat sketsa rencana desain awal, termasuk tata letak listrik dan partisiTentukan zat dan perlengkapan, yang meliputi pencahayaan, perlengkapan, selesai dinding, lantai, dan perlengkapan pipa ledengMembuat garis waktu untuk tugas desain interior dan memperkirakan biaya penugasanTempatkan pesanan untuk bahan dan mengawasi pemasangan faktor tata letakMengawasi konstruksi dan berkoordinasi dengan kontraktor bangunan yang terkenal untuk mempertimbangkan rencana dan spesifikasi untuk proyek tersebutKunjungi halaman web setelah proyek selesai, untuk memastikan bahwa konsumen senang

Desainer interior melukis dengan hati-hati dengan arsitek, insinyur sipil, insinyur mekanik, dan orang-orang konstruksi dan pembantu untuk memutuskan bagaimana area dalam ruangan akan menjadi karakteristik, penampilan, dan disediakan. Desainer interior membaca cetak biru dan harus menyadari membangun kode dan pedoman inspeksi.

Meskipun beberapa sketsa mungkin freehand, desainer dalam ruangan maksimum menggunakan perangkat lunak desain dibantu laptop (CAD) untuk sebagian besar gambar mereka. Selama proses desain, desainer dalam ruangan sering menggunakan program perangkat lunak pemodelan informasi bangunan (BIM) untuk membuat visualisasi 3 dimensi yang terdiri dari elemen konstruksi bersama dengan partisi atau atap.

Banyak desainer mengkhususkan diri dalam gaya rumah tertentu, bersama dengan rumah, rumah sakit, atau motel; kamar khusus, yang meliputi kamar mandi atau dapur; atau gaya tertentu. Beberapa desainer melukis untuk toko perlengkapan domestik, menyediakan layanan desain untuk membantu pelanggan memilih bahan dan perlengkapan.

Beberapa desainer dalam ruangan menghasilkan desain, rencana, dan gambar untuk pembuatan dan pengaturan. Produk-produk ini juga dapat mencakup fakta-fakta untuk produksi dan pembongkaran, tata letak listrik, dan izin bangunan. Desainer interior juga dapat menyusun tata letak awal ke dalam file mulai dari sketsa sederhana hingga jadwal konstruksi dan lampiran.

Berikut ini adalah contoh jenis desainer interior:

Desainer perusahaan membuat desain di dalam ruangan untuk tempat kerja ahli dalam berbagai pengaturan, dari kantor kecil hingga rumah besar. Mereka sadar pada pengembangan ruang yang efisien, fungsional, dan aman bagi personil. Dalam desain mereka, mereka akan mencakup elemen merek perusahaan.

Desainer kesehatan merencanakan dan merenovasi fasilitas kesehatan, klinik, kantor dokter, rumah sakit, dan pusat perawatan perumahan. Mereka mengkhususkan diri dalam tata letak berbasis bukti, yang menggunakan statistik dan penelitian dalam pengambilan keputusan tata letak untuk mendapatkan konsekuensi yang baik bagi pasien, warga negara, dan fasilitas.

Desainer dapur dan bathtub fokus pada dapur dan toilet dan memiliki informasi ahli tentang lemari, perlengkapan, alat, pipa ledeng, dan solusi listrik untuk kamar-kamar ini.

Desainer berkelanjutan mendukung teknik untuk meningkatkan kekuatan dan efisiensi air dan kualitas udara dalam ruangan di samping barang dagangan yang ramah lingkungan, seperti bambu dan gabus untuk lantai. Mereka juga dapat menuai sertifikasi dalam Kepemimpinan dalam Desain Energi dan Lingkungan (LEED) dari Dewan Bangunan Hijau AS. Sertifikasi tersebut menunjukkan pengetahuan dalam merancang bangunan dan ruang dengan praktik berkelanjutan dalam pikiran.

Desainer universal merenovasi ruang sebagai cara untuk membuat mereka lebih berguna. Seringkali, desain ini digunakan untuk merenovasi area untuk orang tua dan orang-orang dengan keinginan khusus; Tapi, desain standar mendapatkan siapa pun. Misalnya, pintu masuk tanpa langkah-langkah mungkin penting bagi seseorang di kursi roda, tetapi juga membantu seseorang mendorong kereta dorong balita.

Desainer interior memegang sekitar tujuh puluh lima.400 pekerjaan pada tahun 2018. Pengusaha terbesar desainer dalam ruangan adalah sebagai berikut: Layanan tata letak khusus28p.c Pekerja yang dipekerjakan sendiri23Architectural, teknik, dan layanan terkait18 Toko benniture6Wholesale trade6

Sebagian besar desainer interior bekerja di kantor, namun era telah mengubah cara banyak desainer bekerja. Misalnya, desainer interior sekarang menggunakan perangkat lunak sebagai lawan menyusun tabel untuk membuat – atau gambar 3 dimensi.

Desainer interior juga melakukan perjalanan ke situs desain klien. Jadwal Kerja

Desainer interior mungkin juga perlu mengatur hari kerja mereka agar sesuai dengan jadwal klien mereka dan tanggal cut-off, termasuk perakitan dengan pelanggan di malam hari dan pada akhir pekan.

Desainer interior biasanya menginginkan gelar sarjana dengan fokus pada tata letak interior atau struktur interior. Pendidikan

Desainer interior yang memasuki profesi biasanya menginginkan gelar sarjana di bidang apa pun. Kursus harus mencakup pelatihan dalam tata letak dalam ruangan, menggambar, dan tata letak dibantu laptop (CAD).

Program dalam tata letak dalam ruangan harus dimiliki pada rentang gelar pendamping, sarjana, dan master. Pelamar untuk paket-paket itu juga dapat ingin mengirimkan sketsa dan contoh lain dari kemampuan kreatif mereka.

National Association of Schools of Art and Design mengakreditasi lebih dari 360 fakultas postsecondary, universitas, dan lembaga independen yang memiliki aplikasi dalam seni dan tata letak. Dewan Akreditasi Desain Interior mengakreditasi sekitar seratus delapan puluh paket desain interior tahap ahli (sarjana atau master diploma).

National Kitchen &Bath Association mengakreditasi aplikasi kekhasan tata letak dapur dan mandi (sertifikat, diploma kaki tangan, dan tingkatan gelar sarjana) di hampir seratus sekolah dan universitas. Lisensi, Sertifikasi, dan Pendaftaran

Persyaratan lisensi berkisar menurut kerajaan. Di beberapa negara bagian, desainer bersertifikat yang paling efektif juga dapat melakukan lukisan desain dalam ruangan. Di negara bagian yang berbeda, desainer berlisensi dan tidak berlisensi dapat melakukan pekerjaan tersebut; tapi, desainer bersertifikat handiest mungkin juga menggunakan judul “indoors clothier.” Namun negara-negara lain, baik desainer bersertifikat dan tidak berlisensi dapat menamai diri mereka desainer interior dan melakukan lukisan tata letak interior.

Di negara-negara dengan undang-undang yang menggunakan nama “indoors clothier,” pelamar paling mudah yang melewati ujian resmi negara mereka, maksimum biasanya Ujian National Council for Interior Design Qualification (NCIDQ), juga dapat menyebutkan diri mereka desainer dalam ruangan terdaftar. Kelayakan kandidat untuk mengikuti ujian NCIDQ termasuk memiliki setidaknya gelar sarjana dalam tata letak interior dan beberapa tahun pengalaman kerja penuh waktu.

California menyerukan pemeriksaan yang luar biasa, dikelola dengan bantuan California Council for Interior Design Certification (CCIDC). Untuk mengikuti ujian ini, pelamar yang memenuhi syarat harus memiliki campuran pendidikan dan pengalaman.

Sertifikasi sukarela dalam forte desain interior, bersama dengan tata letak lingkungan, memungkinkan desainer untuk menunjukkan informasi di tempat tertentu dalam karir. Desainer interior sering mengkhususkan diri untuk membedakan jenis lukisan desain yang mereka lakukan dan untuk mempromosikan keahlian mereka. Sertifikasi biasanya harus dimiliki melalui asosiasi ahli dan alternatif dan tidak bias dari ujian lisensi NCIDQ.

Desainer interior biasanya memiliki minat dalam menciptakan dan membujuk daerah hobi, menurut kerangka Holland Code. The Creating interest around menunjukkan fokus untuk menjadi unik dan cerdik, dan beroperasi dengan media inventif. Lokasi minat membujuk menunjukkan fokus pada mempengaruhi, memotivasi, dan mempromosikan kepada manusia lain.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki minat Membuat atau Membujuk yang mungkin sesuai dengan karir sebagai pakaian dalam ruangan, Anda dapat melihat karir untuk menentukan hobi Anda.

Desainer interior juga harus memiliki karakteristik khusus berikutnya:

kemampuan artistik. Desainer interior menggunakan nuansa gaya mereka, untuk meningkatkan desain yang terlihat super dan estetis memikat.

Kreativitas. Desainer interior harus inovatif dalam memilih furnitur dan kain dan dalam menciptakan ruang yang melayani keinginan pelanggan dan sesuai dengan cara hidup pelanggan.

Berorientasi pada detail. Desainer interior harus unik dalam mengukur area dalam ruangan dan membuat gambar, sehingga perlengkapan dan perlengkapan akan sesuai secara efektif dan menciptakan lingkungan terbaik.

Keterampilan interpersonal. Desainer interior menginginkan cara yang baik untuk berbicara dengan sukses dengan pelanggan dan orang lain. Banyak waktu mereka dihabiskan untuk meminta klien baru dan pekerjaan baru dan berpartisipasi dengan desainer, insinyur, dan kontraktor bangunan standar lainnya pada proyek-proyek yang sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

× Chat with us on Whatsapp