1111111
Tata letak interior modern berakar kuat ditanam di dalam tanah awal abad kesembilan belas yang tumbuh selama abad ke-20.
Gerakan modernisme mulai terungkap saat bergerak jauh dari penggunaan bahan bangunan dan tata letak konvensional seperti kayu, batu dan batu bata dan sebagai gantinya mulai dikenal pada bahan bisnis termasuk kaca, baja dan perkotaan. Filosofi desain yang paling dihormati dan berpengaruh dibuat melalui fakultas desain Bauhaus Jerman pada 1920-an, yang estetika tata letaknya menjadi sasaran persepsi bahwa bentuk perlu diintegrasikan dengan fungsi.
Prinsip ini memperhatikan munculnya tata letak mutakhir dan gaya yang kita pahami dan terus terapkan akhir-akhir ini. Dari penampilan putih mencolok minimalis, industrialisme dan interior Skandinavia untuk lebih kaya, lebih berani jenis pedesaan modern, maksimalisme, pertengahan abad dan glamor.
Desain dalam ruangan modern dibentuk oleh sejarah jejak mudah, bentuk geometris, ruang bersih, fitur dan penyimpanan. Di bawah ini kami menemukan beberapa konsep di belakang mode desain mutakhir, cara membedakan setiap metode dan cara untuk menciptakan penampilan di rumah Anda. Minimalis
Berdasarkan ide-ide kesederhanaan, dengan pengaruh yang diambil dari taman Jepang dan desain Skandinavia, minimalis sering tampak keras, tetapi, gagasan tata letak ini adalah untuk merampingkan aditif kehidupan.
Minimalis menyediakan cara hidup yang bersih bagi pemilik rumah untuk mengalami melalui menciptakan sebuah ruangan di mana setiap perabot, rak, lemari atau karya seni memiliki fitur yang mengagumkan dan penting dalam ruang.
Dengan akarnya dalam desain interior kontemporer, bentuk juga merupakan elemen penting yang berperan dalam interior minimalis, bagian dipilih karena mereka terhubung satu sama lain, ruang tempat mereka berada dan di luar yang mereka lihat dan ke atas, sama sekali mereka menawarkan pengeditan ideal dari estetika santai.
Salah satu contoh penting dari tata letak dan struktur minimalis modern adalah arah rumah Frank Lloyd Wright yang tekniknya untuk tata letak menjadi untuk menciptakan rumah kontemporer yang memberikan kemampuan dan kesederhanaan.
Penjahit interior Ula Burgiel mengkhususkan diri dalam minimalis, dan menjelaskan:
Minimalisme memungkinkan dalam pikiran kita untuk menyadari, lebih mudah untuk berpikir dan melihat arena di sekitar kita. Terutama ketika kita terganggu dengan media sosial dan jadwal yang sibuk, kita ingin rumah-rumah yang membantu kita bersantai dengan keterbacaan, tata letak ini membantu mencapai itu. ”
Untuk membuat area minimalis di rumah Anda, jangan lupa aturan-aturan itu; kamar rapi dengan garasi khusus, jejak mudah dan warna herbal atau monokrom. Segala sesuatu di dalam ruangan harus memiliki alasan dan ruang. Ornamen, embel-embel, karya seni, atau tambahan yang tidak perlu harus dihapus, ingatlah detail dan struktur rumah Anda dan hormati ini sebagai alternatif. Minimalis adalah yang terbaik untuk ruang yang lebih kecil dan mengingat, apalagi, pada akhirnya, lebih banyak. Industri
Desain interior industri mengambil isyarat dari tampilan dan nuansa indah pabrik, gudang dan sistem manufaktur abad ke-20. Ketika globalisasi mengubah cara kami tinggal dan bekerja, bahan dan barang-barang telah diproduksi di tempat lain di dalam kota-kota internasional terkemuka termasuk New York, London dan Berlin telah ditinggalkan dengan gudang dan pabrik yang ditinggalkan ukuran penuh – bangunan teknis lama yang berpengetahuan luas sebagai muse dari fakultas desain yang unik ini.
Estetika desain bisnis bersinar ringan pada struktur arsitektur sebelumnya dan bentuk daerah-daerah. Mode interior ditemukan dalam penggunaan zat yang diselamatkan; mengungkapkan rincian dalam sebuah bangunan, yang meliputi dinding bata, pipa terbuka, saluran dan kerangka kayu, lantai beton, logam berbingkai Crittall jendela dan pintu dan mulai daerah tinggal untuk membuat langit-langit tinggi dan ruang rencana terbuka besar.
Untuk membuat ulang ini di properti Anda, ingatlah hal-hal berikut ketika mempertimbangkan tata letak komersial. Rumah rencana terbuka hampir de rigueur untuk penampilan ini, besar, ruang yang menarik napas yang mengingat bingkai struktural otentik dari bangunan. Gunakan partisi batu atau bata yang terbuka, lantai beton dan jendela dan pintu dari lantai ke langit-langit dan pintu untuk mengambil keuntungan dari struktur. Memiliki area yang luas untuk lukisan dengan memungkinkan Anda untuk menunjukkan murah hati berukuran dan menempatkan potongan-potongan perlengkapan, karpet dan karya seni. Kehangatan penting di ruang-ruang besar itu, jadi pilih palet alami dan tekstur alami seperti kayu dan kulit. Sertakan perlengkapan tender, banyak perlengkapan ringan dari lampu gantung besar dan lampu berdiri bebas untuk menciptakan penghiburan. Skandinavia
Di samping berbagai perguruan tinggi desain saat ini pemikiran desain Skandinavia memastikan fungsionalitas dan kemudahan berada di tengah-tengahnya. Secara tradisional berasal dari negara-negara Denmark, Swedia dan Norwegia, tata letak Scandi merupakan bagian dari penolakan terhadap dunia vintage, karena kolonialisme dan kekuatan aristokrat mulai berkurang setelah perang dunia primer dan kedua. Demokrasi, kekayaan dan pencapaian hal-hal indah tidak lagi hanya pegangan elit tetapi menjadi harus dimiliki untuk semua. Setelah serangkaian pertemuan desain di seluruh Skandinavia pada tahun 1940-an dan diperjuangkan dengan bantuan, editor House Beautiful, Elizabeth Gordon, di seluruh Kanada dan Amerika Serikat pada tahun 50-an, gerakan Scandi menjadi tekanan interior utama. Berkat desainer seperti Alvar Aalto, Arne Jacobson dan pendiri Ikea, Ingvar Kamprad, desain Scandi sekarang dianggap baik dan dinikmati melalui ratusan ribu.
Desain Scandi menampilkan sejarah Eropa Utara, mengeksploitasi daerah kehutanan yang tidak berdarah, diterangi matahari, melalui gambar sebanyak mungkin cahaya yang layak dan memantulkannya ke dalam interior. Ini dibuat menggunakan lantai putih, dinding dan palet yang tidak memihak. Penekanan ditempatkan dengan kuat pada ringan dan mewah, terutama, hygge. Yang pada dasarnya cara kenyamanan dan merupakan masalah utama desain Scandi. Kehangatan ditambahkan ke dalam ruang penggunaan bahan alami; kayu, batu, wol dan linen dan area yang rapi dan sederhana. Furnitur halus, secara teratur terbuat dari kayu dan berbasis kulit dan modern. Ornamen dan ornamen yang berlebihan tidak didukung, kesederhanaan, kepraktisan dan kenyamanan adalah kunci untuk mengasah hygge di rumah. Pedesaan modern
Gaya ini bekerja pada ide-ide desain dalam ruangan modern; Menggabungkan jejak mudah dengan kehidupan praktis dalam hal fungsi dan garasi, penambahan tekstur alami dan detail antik sangat penting. Bangunan tua dapat bekerja dengan luar biasa dengan tata letak ini karena sistem bersejarah memberikan latar belakang yang indah, namun bangunan saat ini juga mampu meminjamkan diri pada tampilan pedesaan dengan menggunakan perlengkapan dan perlengkapan vintage dan vintage yang memadukan. Kayu adalah bahan penting di sini karena sifat organiknya yang indah dan daya tarik mentah; Dilucuti lagi papan lantai baik reklamasi atau unik, balok terbuka, partisi berpanel dan kayu yang tidak diobati mentah, lukisan tampan.
Barang antik adalah beberapa elemen penting lainnya dalam lingkungan negara, termasuk kedalaman, kisah dan pria atau wanita ke suatu ruang. Penjahit interior Patrick Williams dari Berdoulat telah bekerja dengan bangunan vintage selama beberapa dekade dan memiliki hasrat untuk catatan dan kerajinan mereka, yang berbasis sepenuhnya di dalam kota Warisan Dunia Bath ia mengejar keahlian atas komersialisme baik dalam desain dalam ruangan maupun dalam produk yang ia buat dan jual. Dia menjelaskan:
“Tidak ada pertanyaan bahwa rumah-rumah Georgia cocok untuk tata letak interior yang modis. Dengan keindahan mereka yang proporsional dan garis-garis halus, mereka memberikan latar belakang yang sesuai untuk interior yang sederhana dan jarang, namun pada saat yang sama dapat mengambil teknik yang lebih berani, dengan warna dan pola yang dramatis. Maximalisme
Seperti semua model dan gaya semuanya datang dan pergi dari waktu ke waktu dan maksimalisme terlihat sebagai menjaga minimalisme. Orang kulit putih yang tenang, menghiasi minimum dan kurang adalah filosofi ekstra minimalis yang di melemparkan sepenuhnya dengan maksimalisme, karena warna, dekorasi dan lainnya lebih besar, adalah komponen lintas-ke dari sekolah tata letak ide ini. Namun, perlengkapan, warna, sampel, tekstil dan koleksi tidak disampaikan tanpa gagasan dan kejelasan yang jelas.
Maksimalisme membutuhkan waktu untuk menciptakan, itu mil kurasi lapisan dan lembaga ini tentu sangat penting untuk dampak keseluruhan, menghasilkan penghiburan berwarna-warni dan minat. Dengan memperlambat membangun koleksi, baik itu tanaman hias, buku antik atau patung keramik, Anda akhirnya akan menciptakan efek berlapis organik.
Ratu maximalist, dan pendiri toko interior Shoreditch WA Green, Zoe Anderson menyarankan:
“Menjadi seorang maksimalis adalah tentang pergi bersama dengan usus Anda, tidak takut membuat kesalahan tetapi mengambil waktu Anda. Ingat warna menyukai warna sehingga lapisan dan memilih untuk itu. Untuk menghindari hal-hal yang terlihat terlalu dibuat-buat, biarkan hal-hal muncul secara alami. Kami maksimalis seperti burung murai, kami kolektor, kami tidak dapat mencegah diri kami sendiri ketika kami melihat sesuatu yang berteriak: ‘Anda membutuhkan saya’. Baru-baru ini saya jatuh cinta dengan beberapa piring tetapi ruang dinding terbaik berubah menjadi di atas kusen pintu. Mereka terlihat ace di sana yang hanya menunjukkan di mana ada kemauan ada terus-menerus cara. “
Leave A Comment