Cari Gorden Murah Dengan Kualitas Terbaik? Ana Interior Jawabannya!

Cari Gorden Murah Dengan Kualitas Terbaik Ana Interior Jawabannya!

Cari Gorden Murah Dengan Kualitas Terbaik? Ana Interior Jawabannya! Hanya perlu satu kali melihat ruangan yang dirancang secara profesional dengan memperhatikan gorden yang digunakan. Ya, memilih gorden di toko lebih dari sekadar memilih kain yang Anda suka dan berharap itu akan terlihat bagus juga di jendela rumah Anda. Ada banyak faktor dalam pemilihan gorden untuk rumah Anda. Ada banyak tawaran gorden murah di pasaran saat ini. Meski terlihat sama, Anda harus teliti ketika memilih gorden murah.

Idealnya tentu mendapatkan gorden murah dengan kualitas yang tak murahan. Apakah gorden mampu memberikan tingkat privasi yang tepat? Apakah gorden murah yang anda pilih cukup panjang untuk digantung dengan cara yang benar? Apakah cara menggantung gorden cocok dengan dekorasi ruangan rumah Anda? Itu semua adalah pertanyaan yang telah dikuasai para desainer interior melalui pendidikan dan juga trial and error. Salah satunya adalah Ana Interior yang memang sudah expert dalam merancang gorden khusus untuk klien mereka yang terlihat jauh lebih mahal daripada yang harga sebenarnya.

Ada beberapa aturan praktis untuk diikuti untuk memastikan bahwa gorden murah yang Anda pilih bisa terlihat jauh lebih mahal daripada yang sebenarnya. Berikut ini adalah panduan mudah cara memilih gorden murah berkualitas ala Ana Interior :

1. Fabric dan Privasi

Salah satu pertimbangan utama ketika memilih kain gorden adalah tujuan penggunaannya. Apakah Anda perlu tirai gorden untuk kamar tidur? Apakah Anda mencari gorden untuk membiarkan cahaya alami masuk? Apakah Anda memerlukan privasi dari tetangga? Setelah Anda memastikan tujuan penggunaan maka Anda dapat mulai mempersempit pilihan dari banyak jenis kain gorden. Sebagian besar gorden dari kain linen dan katun memiliki tingkat transparansi yang bervariasi mulai dari tipis, yang akan terasa berangin dan membiarkan cahaya alami masuk sambil tetap memberikan sedikit privasi, hingga buram, yang memberikan lebih banyak privasi dan tidak memungkinkan cahaya alami menerobos semuanya. Gorden beludru bagus untuk memberikan pilihan penangkal maksimal cahaya yang masuk.

2. Model Menggantung

Gorden biasanya datang dalam berbagai model cara menggantung, dari grommet dan tab top yang lebih modern hingga Rod-pockets, cincin, dan juga model lipit. Model cincin sangat ideal untuk menambah beberapa inci tinggi gorden Anda sekaligus memamerkan batang gorden dan perlengkapan lain. Model cincin sesuai dengan gaya dekorasi ruangan apa pun. Rod-pocket, grommet, dan tab top terkesan lebih kontemporer dan hemat biaya karena tidak memerlukan cincin tambahan, sementara gaya lipit lebih terkesan tradisional. Perlengkapan gorden pun hadir dalam berbagai gaya, dari industrial hingga modern dan tradisional. Anda dapat menambahkan aksesori seperti tieback dan finial ke gorden Anda untuk mempercantik tampilan jendela.

3. Panjang dan Lebar

Gorden yang tinggi dan lebar adalah model yang banyak disukai orang. Sementara kebiasaan kita ketika menggantung gorden adalah menggantungnya tepat di atas bingkai jendela. Bila memungkinkan coba menggantung gorden tepat di bawah langit-langit yang akan membuat jendela Anda terlihat lebih tinggi. Demikian pula, menggantung batang gorden beberapa inci lebih lebar dari jendela akan memungkinkan gorden terbuka akan berada di luar bingkai jendela sehingga tidak menghalangi cahaya alami dan juga membuat jendela Anda terlihat lebih besar. Hal penting lain yang perlu dipertimbangkan ketika menggantung gorden adalah jarak sisi terbawah dengan lantai. Biasanya, bagian bawah gorden tepat di atas permukaan lantai. Tetapi beberapa orang lebih suka yang menjuntai di lantai untuk tampilan yang lebih romantis. Usahakan jangan memasang gorden dengan bagian bawah lebih tinggi dari lantai.

4. Warna dan Pola

Gorden solid netral dari bahan linen atau beludru akan terkesan abadi dan klasik, namun anda pun boleh memilih gorden dengan warna dan pola. Misalnya, gorden dengan pola garis dan warna lembut atau pola bunga akan dapat menambah daya tarik visual dan getaran romantis pada gorden tipis. Anda juga bisa memilih pola gorden yang berani, tetapi hanya jika Anda ingin itu yang akan menjadi fokus ruangan Anda. Trik lain yang digunakan desainer interior adalah memilih warna gorden yang cocok dengan warna dinding.

Ana Interior siap membantu Anda memberikan rekomendasi terbaik gorden murah untuk dekorasi ruangan rumah Anda. Ana Interior menyediakan jenis-jenis gorden yang lengkap, kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Anda dapat mengunjungi website resmi Ana Interior di https://anainterior.co.id. Atau untuk yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, dapat langsung datang ke kantor di Jl. Wr. Sila No. 111 Jagakarsa, Jakarta Selatan Telp: 08114100 61.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

× Chat with us on Whatsapp