Cara Menyiapkan Kontrak Desain Interior

Dasar-dasarnya: Ini mungkin merupakan langkah pertama yang jelas, tetapi perjanjian Anda harus mencakup nama / panggilan bisnis Anda, berurusan dengan, berbagai macam smartphone, dan nomor lisensi Anda (ketika Anda memilikinya).

Ruang lingkup pekerjaan: Di sini Anda akan terdiri dari daftar mendalam dari semua lukisan sehingga satu dapat dieksekusi, dan semakin khusus semakin baik, terutama jika Anda mengenakan tarif tetap (sekarang tidak per jam). Semua yang Anda mungkin perlu diperhatikan, tetapi Anda juga harus menunjukkan bahwa lukisan Anda tidak termasuk layanan yang dilengkapi dengan bantuan kontraktor termasuk pipa ledeng, listrik, aliran udara, dan sebagainya.

Biaya desain: Pertama Anda perlu memutuskan bagaimana Anda akan membebani pelanggan Anda. Apakah Anda akan harga melalui jam? Apakah Anda akan mengenakan biaya yang ditetapkan? Anda harus menuliskan berapa biaya perjalanan Anda, dan jika Anda mengisi daya sepanjang jam, Anda harus menyebutkan bahwa setiap kali ini dihabiskan untuk proyek tersebut akan mempertimbangkan biaya tata letak (misalnya, menjawab email pelanggan / panggilan smartphone, belajar, membeli produk, menggambar, membuat penyesuaian pada rencana, dan sebagainya.). Anda juga dapat menunjukkan bahwa biaya desain dapat dibebankan secara bertahap dan harus dibayar setelah menerima tagihan.

Gambar: Gambar dan rencana Anda bersifat konseptual dan seharusnya menetapkan tujuan tata letak. Gambar Anda juga tergantung pada validitas dan keakuratan informasi yang diberikan oleh pembeli, akibatnya Anda tidak lagi bertanggung jawab atas kesalahan perhitungan atau kekurangan tata letak karena fakta yang tidak akurat. Anda juga dapat menunjukkan perjanjian tata letak dalam ruangan Anda bahwa gambar Anda akan digunakan untuk usaha desain khusus ini dan tidak dapat digunakan oleh pelanggan karena alasan lain.

Pembelian: Harus ditulis dalam penyelesaian Anda bahwa Anda tidak dapat membeli barang apa pun untuk penugasan sampai deposit dilakukan melalui pembeli untuk membayar barang yang disebutkan. Jika pelanggan perlu melakukan pembelian langsung dari perusahaan, Anda dapat menentukannya dalam penyelesaian juga.

Pengembalian dana &pembatalan: Setelah perangkat furnitur dibeli atau pesanan telah ditemukan, kemungkinan besar tidak dapat dikembalikan, terutama pesanan yang dibuat khusus. Dengan demikian, kontrak tata letak interior Anda harus menunjukkan bahwa Anda tidak akan lagi mengganti pelanggan jika penggantian dari vendor atau pembatalan pesanan tidak layak.

Biaya yang dapat diganti: Perjanjian Anda harus mencakup klausul yang menunjukkan bahwa pembeli Anda setuju untuk mengganti Anda untuk biaya di luar kantong yang Anda keluarkan terkait dengan proyek desain dalam ruangan. Misalnya, pelanggan Anda akan mengganti Anda untuk biaya tur (jika ada), harga ongkos kirim, harga penyimpanan, dan sebagainya.

Frasa pembayaran: Anda harus menyatakan sepenuhnya kepada penyelesaian Anda jangka waktu dan ketentuan harga yang diprediksi. Jika Anda akan menagih pembeli Anda secara berkala, Anda harus menunjukkan jumlah hari mereka harus membayar Anda secara penuh setelah menerima faktur Anda (10 hari, 14 hari, 30 hari, dan banyak lainnya.). Anda juga dapat menyertakan klausul yang menyatakan Bahwa Anda akan mencegah semua pekerjaan harus faktur tidak dibayar tepat waktu.

Kontraktor &spesialis: Karena Anda seorang desainer dalam ruangan dan bukan lagi kontraktor atau konsultan, Anda tidak boleh bertanggung jawab atas pekerjaan mereka. Pembeli harus memberi sinyal penyelesaian terpisah dengan kontraktor; Kontrak Anda perlu menunjukkan bahwa Anda tidak lagi memberikan jaminan atau jaminan di pihak proyek mereka, dan yang luar biasa dalam pekerjaan dan kinerja mereka sepenuhnya bergantung pada mereka. Namun, Anda dapat meyakinkan konsumen Anda bahwa Anda akan mengawasi lukisan yang sedang dilakukan untuk memastikan desain Anda berada di jalur.

Asuransi: Penyelesaian desain interior Anda harus mencakup segmen tentang asuransi. Pelanggan Anda diharuskan memiliki cakupan cakupan untuk semua furnitur dan zat di beberapa titik berurusan dengan, bergerak, garasi, dan instalasi. Anda juga harus memiliki asuransi yang cukup untuk proyek yang Anda tugaskan.

Foto: Mengambil foto inisiatif Anda berkualitas tinggi pada upaya pemasaran Anda dan untuk menumbuhkan portofolio Anda. Pastikan gejala klien Anda pada Anda mengambil pix rumah sebelumnya, selama dan setelah tugas selesai. Penyelesaian juga harus kerajaan bahwa Anda dapat menggunakan orang-orang pix untuk tujuan bisnis, termasuk berbagi di media sosial, pers, panduan, iklan, dan sebagainya. Anda jelas tidak akan mengungkapkan alamat pelanggan tanpa izin mereka.

Penghentian: Pelanggan dapat mengakhiri perjanjian kapan saja melalui pemberitahuan kepada Anda secara tertulis. Namun, pelanggan akan bertanggung jawab atas semua biaya dan biaya yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

× Chat with us on Whatsapp