Cara Manajemen Pemasaran Anainterior

1111111

04/03/2020 0 Comments

Cara Manajemen Pemasaran Anainterior. Anainterior merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan produk Interior dan menjadi solusi terbaik kebutuhan dekorasi ruangan kantor, rumah, hotel, cafe dan lain-lain. Anainterior telah beroperasi di delapan kota, yaitu Makassar, Surabaya, Jakarta, Palopo, Kendari, Sinjai, Wajo dan Pinrang. Anainterior akan terus berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dalam bidang interior dan akan terus melakukan inovasi produk, kualitas pelayanan, dan sistem manajemen pemasaran sehingga dapat menjadi Sahabat terbaik Interior di Indonesia.

            Sistem manajemen pemasaran dan kualitas pelayanan:

  1. Sistem bisnis yang telah terbukti menghasilkan profit. Dengan margin ratio / selisih keuntungan yang besar disetiap project.
  2. Pendukung Pendidikan manajemen dan teknis, agar dapat mengelola toko secara profesional.
  3. Pendukung sistem yang berkelanjutan dari Marketing, Operation, Sumber Daya Manusia, Finance dan lain-lain.
  4. Branding Image Anainterior yang telah terpercaya di 8 Kota dan Kabupaten di Indonesia.
  5. Hak Area Istimewa, setiap daerah kota atau kabupaten hanya memiliki 1 Cabang / distributor tunggal. Dan diberikan hak untuk membangun jaringan dealer/agen penjualan di daerah setempat.
  6. Fasilitas Pemasaran biaya terintegrasi. Ketika cabang A mendapat project di wilayah B. cabang B berkewajiban memberikan biaya pemasaran kepada cabang A.
  7. Fasilitas Pendapatan. Ketika cabang A merekomendasikan pembukaan cabang pada daerah cabang C. cabang A berhak mendapat royalti poin income setiap bulan selama cabang C beroperasi.
  8. Konsep bisnis Infinity Cashflow. Setiap transaksi project, cabang franchise menerima uang muka di depan. Sehingga keberadaan modal kerja dapat dibiayai oleh customer.
  9. Tidak membutuhkan tempat yang luas. Karena hanya sedikit produk interior yang jadi stok. Sehingga resiko terjadinya dead stok dapat diminimalisir.
  10. Tipe bisnis yang luas, dapat menjadi B2B (Business to Business) menjual ke kantor instansi, swasta dan B2C (Business to Customer) menjual ke perumahan / commercial building.

Business Model Canvas Anainterior

  1. Key partner : Supplier Produk Anainterior Pusat, Kontraktor, Pegawai Pemerintahan / Swasta Bagian Pengadaan Barang, Desain Interior, Arsitek.
  2. Key Activity : Promotion, Pengukuran, Pemasangan, Konsultasi, Manajerial operation.
  3. Key Resources : Nama baik Anainterior, peralatan teknis, SDM, Akun sosmed, Toko Showroom.
  4. Value proposition : One Stop Service Solution Interior Decoration, High Quality Product, Competitive Pricing, Excelence Service
  5. Customer relationship : Free maintenance Component 1 year, Free Konsultasi Interior, Loyalti Card, Gift Customer.
  6. Online Media : Google, FB & IG, Youtube.
  7. Offline Media : DTD, Brosur
  8. Costumer Segment : Gedung Kantor (Kantor Instansi Pemerintah, Kantor Swasta), Commercial Building (Cafe, Restaurant, Resort Hotel, Rumah Sakit), Bangunan tempat tinggal (Rumah / Ruko, Kost-kostan).
  9. Sistem Penghasilan : Penjualan Produk Anainterior, Selisih Pemasangan Produk, pertolongan perawatan.

Itulah gambaran tentang manajemen pemasaran dan kualitas pelayanan Anainterior. Pembangunan yang kian meningkat baik kantor maupun hunian tempat tinggal sangat membutuhkan yang namanya Interior untuk melengkapi ruangan bangunan. Apabila Kamu adalah orang yang sudah terbiasa menanamkan saham, atau baru ingin memulai berbisnis, dan ingin mendapatkan keuntungan dengan relatif cepat, tidak mau direpotkan lagi dalam hal mengurus manajemen pemasaran dan kualitas pelayanan, segera hubungi kami, tim Anainterior yang bergerak dalam bisnis Franchise, Silahkan kunjungi Head Office Anainterior Jakarta Selatan, Makassar, Surabaya, Palopo, Sinjai Timur, Wajo, Pinrang, Ternate Selatan, Gorontalo, Bulukumba, Bantaeng, Samarinda, dan Bone.

Leave A Comment

*

× Chat with us on Whatsapp