1111111
Kepuasan semalam jarang terjadi di dalam bisnis desain. Sebagian besar desainer indoor terkenal telah menghabiskan bertahun-tahun beroperasi dengan pelanggan, mengembangkan strain produk, dan membangun merek mereka. Menjadi panggilan rumah tangga membutuhkan keramaian — dan banyak dan banyak media yang cerdas. Desainer yang sangat terkenal saat ini mengambil banyak jalan ke puncak, tetapi sekarang sering dapat terlihat menghiasi sampul majalah dengan komisi dan klien yang ramai, atau pertunjukan reguler touchdown di TV. Begitu mereka berhasil, mereka menemukan cara untuk memanfaatkan kesuksesan mereka dan memperluas jangkauan mereka secara internasional. Meskipun mereka masing-masing memiliki spesialisasi dan pola tertentu, para desainer dan arsitek tersebut benar-benar meninggalkan jejak mereka di bisnis, dan terus meyakinkan cara manusia tinggal dan meningkatkan. Baca terus untuk roundup AD PRO dari desainer indoor paling terkenal yang bekerja hari ini.
Hanya dalam enam tahun, Joanna Gaines — dengan bantuan dari suami kontraktornya, Chip — telah menciptakan kerajaan tata letak. Sejak Fixer Upper ditayangkan perdana di HGTV pada tahun 2013, perancang busana dan selebriti TV telah meluncurkan kolaborasi dengan produsen besar seperti Target dan Anthropologie, memulai sebuah majalah, memposting buku, dan membuat shiplap dan tata letak rumah pertanian di mana-mana. Pasangan ini juga telah mengubah kota Waco, Texas, menjadi tempat liburan liburan dengan Pasar Magnolia di Silos, kompleks pembelian dan makan seluas 4,9 hektar yang menarik 30.000 orang yang diantisipasi konsisten dengan minggu. Sementara Fixer Upper mengakhiri perjalanannya pada tahun 2018, Gaineses melanjutkan arah mereka untuk merancang dominasi. Selanjutnya adalah sebuah hotel di pusat kota Waco dan jaringan tv kabel mereka sendiri.
Pada tahun 2002, Nate Berkus memulai debutnya di The Oprah Winfrey Show, dan ia dengan cepat telah menjadi salah satu keterampilan desain pilihan Amerika, acara TV touchdown, penawaran ebook, dan kolaborasi berlimpah. Perusahaan eponimnya, yang ia berbasis pada tahun 1995 pada usia 24, menarik berbagai pelanggan profil tinggi, termasuk Ricky Martin, dan Berkus telah bermitra dalam strain produk dengan Target, Kravet, Shade Store, dan Framebridge. Dia dan suaminya Jeremiah Brent superstar di TLC’s Nate &Jeremiah oleh Design dan pasangan itu baru-baru ini meluncurkan seri state-of-the-art mereka untuk Living Spaces.
Pada tahun 2009, The New Yorker menyatakan Kelly Wearstler “grande dame memimpin desain interior Pantai Barat,” dan karena kemudian jangkauannya dan berdampak pada telah tumbuh dengan cara melewati California. Trendsetter telah membentuk perusahaan perhotelan bersama dengan desainnya untuk Viceroy Hotels and Residences, Four Seasons Anguilla, dan, yang terbaru, Proper Hotels di San Francisco, Los Angeles, dan Austin. Di sisi perumahan, daftar kliennya termasuk Cameron Diaz, Ben Stiller, dan Gwen Stefani, dan dia merancang garis untuk Ann Sacks, Lee Jofa, Rug Company, Georg Jensen, dan Visual Comfort, serta serangkaian perlengkapan dan add-ons sendiri.
Ada desainer interior selebriti, setelah itu ada Martyn Lawrence Bullard, dekorator pindah untuk superstar seperti Elton John, Cher, Kylie Jenner, dan Khloé dan Kourtney Kardashian. Dia juga kolaborator favorit untuk merek dan telah merancang selusin strain berlisensi yang mencakup ubin untuk Ann Sacks, kasur untuk Custom Comfort, dan mahkota perak untuk Christofle. Ketika dia sekarang tidak merancang untuk bintang-bintang, Bullard membuat tanda di adegan perhotelan dengan interior untuk Casa Laguna di Laguna Beach dan The Prospect yang akan segera terjadi di Los Angeles.
Tahun-tahun di luar telah melampaui besar untuk Missouri lokal Bobby Berk. Pada tahun 2018, ia memulai debutnya sebagai profesional tata letak Queer Eye dan cepat menjadi penggemar yang disukai karena makeover rumahnya yang berdampak. Veteran perusahaan merilis perusahaan ritelnya kembali pada tahun 2006 dan organisasi desain eponymous-nya pada tahun 2015, tetapi Queer Eye telah menambahkan gayanya yang layak huni saat ini ke audiens target yang besar (seperti yang dibuktikan oleh 2,6 juta penggemar Instagram-nya). Pada bulan Oktober, Berk merilis koleksi perlengkapan dengan A.R.T. Furniture di High Point Market yang menampilkan empat puluh empat porsi, beberapa di antaranya terjual habis dengan cepat.
Arsitek favorit fashion adalah Peter Marino. Legenda desain, yang mendirikan perusahaannya pada tahun 1978 setelah beroperasi untuk Skidmore, Owings &Merrill; George Nelson; dan I.M. Pei/Cossutta &Ponte, telah merancang toko-toko untuk siapa yang memiliki gaya mewah dan produsen perhiasan yang terdiri dari Louis Vuitton, Chanel, Bulgari, Hublot, Dior, Fendi, dan Graff. Butik-butiknya, seperti inisiatif perumahannya, dikenal karena bahan-bahan mewah dan tampilan karya seninya yang luar biasa. Dia baru-baru ini merilis lini tekstil baru untuk Rubelli dan meluncurkan toko Louis Vuitton di London dan Seoul.
Penjahit LA Justina Blakeney mengubah gaya eklektiknya yang penuh tanaman menjadi tren hangat dan bisnis yang sedang booming dengan 1,2 juta pengikut Instagram. Dia memulai blog desainnya, Jungalow, pada tahun 2009, dan karena alasan bahwa kemudian dia menulis buku terlaris New York Times, The New Bohemians; merilis toko online; dan memulai sejumlah kolaborasi dengan produsen bersama dengan Anthropologie, Band-Aid, Target, dan Loloi Rugs. Usaha modernnya adalah edisi terkendali, garis panjang-inklusif pakaian, We Wild melalui Justina Blakeney, dan dia berencana untuk membuka pos bata-dan-mortir dalam waktu dekat.
Beli sekarang untuk akses tanpa batas dan semua manfaat yang dapat dialami oleh peserta yang paling sederhana. Anak panah
Desainer Emily Henderson membuat Amerika permainan styling dan membantu pengerjaan ulang rak buku, meja koktail, dan mantel di seluruh as. Kehancurannya yang besar menjadi musim kelima yang berlaku dari HGTV Design Star, dan tampilan berikutnya di komunitas, Secrets From a Stylist, berlari selama dua musim. Dia berbagi pengetahuan desain dengan penggemar khusus di blog populernya dan umpan Instagram-nya, di mana dia memiliki lebih dari 835.000 penggemar. E-book 2015-nya, Styled: Secrets for Arrangeing Rooms, From Tabletops to Bookshelves, berubah menjadi buku terlaris New York Times. Selain menjalankan praktik desain dalam ruangan dan operasi kontennya, Henderson berfungsi sebagai ahli gaya rumah Target.
Pernah ketika Anda mempertimbangkan bahwa tembikar nakalnya memulai debutnya di Barneys pada tahun 1993, Jonathan Adler telah menanamkan rumah dengan warna dan humor. Dia dengan cepat mempercepat bisnisnya di luar keramik, merancang keseluruhan dari bantal dan perabotan hingga perlengkapan pencahayaan dan karpet. Studio tata letak Adler telah menciptakan interior Parker Palm Springs dan Eau Palm Beach, serta rumah-rumah pribadi dan rumah-rumah model flat. Dia telah melisensikan jejak berlimpah, termasuk lambang Now House-nya di Amazon; koleksi dengan perusahaan bisnis hashish cara hidup Standar Tinggi; dan kemitraan dengan Kravet, H&M Home, dan Shade Store.
Leave A Comment